Senin, 22 Maret 2010

kembali ke blog tersayang... dengan setengah hati

ngeliat postingan terakhir yang bertanggal 1 februari, merasa keterlaluan juga webmis jadi blogger murtad. sampe2 ada temen yang nanya 'kok blogmu nggak diupdate lagi?' padahal biasanya kagak ada yang peduli tuh. hehehe, becanda ding. yah, dengan berbagai macam excuse, maafkanlah diri blogger murtad yang satu ini ya.

udah hampir 2 bulan hiatus, tentu aja banyak banget yang udah terjadi. misalnya, webmis berkesempatan pergi ke tanah perjanjian tanggal 8-19 februari lalu. yups, tanah kanaan ditambah mesir dan yordania, plus dubai kalo masuk hitungan (soalnya transit doang berjam2 di airport). banyak banget ceritanya, webmis yakin kalo diceritain nggak akan selesai dalam berpuluh2 postingan.

berita lainnya, sekarang webmis resmi jadi pengangguran yang membuat jakarta tambah padat. setelah kurang lebih lima setengah tahun bermukim di jogja tercinta, webmis mengucapkan goodbye pada kosan, warung2 makan paporit, tempat nyewa vcd, warnet, dan tentu aja kampus (yang selain buat tempat belajar juga buat tempat ngenet gratis). selesai satu era dalam kehidupan webmis, sekarang waktunya buat mulai era yang baru, yaitu era marauders. oh salah, kalau marauders itu di harry potter. apa sih.

webmis masih belum dalam mood yang baik untuk nulis postingan sebanyak dan sedetil biasanya, mungkin ditunjang juga dengan pengunduran diri (sementara) webmis dari dunia perfilman yang selama ini jadi tulang punggung gour-mil. sekarang webmis lagi selingkuh ke fandom harry potter yang udah beberapa lama nggak kesentuh. ternyata asik juga baca2 harpot lagi ditambah fanfic2nya. karena itu, daripada tambah ngawur webmis sebaiknya menyudahi postingan ini. iya iya, webmis tau masih banyak utang yang belum dibayar, mulai dari foto wisuda kemarin sampe foto2 di sono. haha, nanti ya. doakan aja mood webmis membaik. lagian udah tau webmis bukan banci foto masih juga pada minta foto.

bye for now.

2 comments:

rizz mengatakan...

kak Elgaaa... hahhahahahahaha, posting dong foto2 n crita2 menarik di tanah perjanjian!!!^^
Ksana ngapain kak?? Mau tobat kok jauh2 amat sih... ahahahahahhaha... Biayanya ditanggung sapa kak?

jhon kabul mengatakan...

Do you want to fix all Blockchain Support Number
your Blockchain problems all at once? What if you get the solutions straight away from the Blockchain professionals related to the Blockchain problems? If you want the best assistance to resolve the Blockchain errors whether trivial or difficult, you can always knock the doors of executives who deliver best-suitable solutions to the users. You can contact the professionals by dialing Blockchain customer care number at 1-800-665-6722 as per your requirements.
Blockchain Number
Blockchain Contact Number
Blockchain Toll Free Number
Blockchain Support Number
Blockchain Phone Number
Blockchain Helpline number
Blockchain Support Phone number
Blockchain Customer Support
Blockchain Customer Service
Blockchain Customer Service Number
Blockchain Wallet phone Number