Minggu, 21 Juni 2009

antara indonesia open, piala konfederasi, dan banyaknya tugas

apa ya hubungannya? kayaknya sih nggak ada, tapi yang jelas hal-hal itu yang ngabisin waktuku beberapa hari terakhir.

pertama, indonesia open. oke, emang indonesia cuman tinggal menyisakan taufik hidayat di final. ugh sebel banget kemaren malem pas semifinal waktu partai ganda putra. gregetan dah ngeliat kido sama setiawan kalah.

kedua, piala konfederasi. emang brazil juara bertahan dan kayaknya bakalan juara lagi, tapi asik aja ngeliat timnas italia setelah udah lama banget rasanya nggak ngeliat mereka sejak euro. andrea pirlo dkk, kangen banget ngeliat mereka bersatu di timnas pake baju biru yang sama. hiburan lain, bisa liat ricardo kaka di timnas brazil. konon dia jadi pemain paling diburu wartawan buat nanya2 mengenai kepindahannya.

ketiga, banyaknya tugas. ah yang ini sepertinya masalah klasik. presentasi tiap minggu, paper mingguan. gak usah dibahas banyak2 lah ya.

ada satu lagi sebenernya. aku udah pake koneksi internet baru sekarang. karena hpku kagak detect lagi modemnya di ni laptop gila, jadinya aku beli modem 3G beneran merk prolink. providernya sementara ini make telkomsel flash soalnya im2 broom di jakal jatahnya udah penuh, jadi daripada traffic mending aku pindah tsel dulu. lumayan, walaupun masih aja lola tapi seenggaknya ada sarana lah kalo malem2 perlu ngimel2 tugas ke temen. dan untuk ol juga. haha.

nah, segitu aja kabar terbaru dan nggak menarik dari aku. oiya, aku juga bakalan wisuda profesi hari kamis nanti. males juga sih disuruh kebayaan sama sanggulan, padahal gue kagak cum laude.

i'm out, dengan mengucapkan selamat berjuang untuk timnas italia, ricardo kaka, dan taufik hidayat. pis.

0 comments: