Selasa, 16 Juni 2009

demam serial

oke, jadi ricardo sudah pergi.

banyak milanisti yang masih nggak bisa menerima kenyataan ini, salah satunya adalah seorang abang kakak tingkatku (namanya gak usah disebutin). kalau yang bersangkutan lagi baca postingan ini, semoga gak jadi benci ricardo ya.

di sela2 kekecewaan perginya ricky ke ranah spanyol, aku menyibukkan diri dengan namatin beberapa serial sekaligus. karena aku nggak suka serial atau dorama asia, kayak macem2 it started with a kiss atau semacamnya itu, aku nontonnya serial2 barat. sebut aku gila tapi setidaknya selama seminggu ini aku udah namatin 3 season serial yang beda2. ini dia rinciannya:

  1. supernatural season 4. oke, yang ini emang belum tamat. cuman beberapa episode aja. lumayan buat mengingatkan sebenarnya jared padalecki itu seksi.
  2. heroes season 2. yang ini juga cuman dua episode pertama trus aku nyerah. sumpah tokoh2nya jadi banyak banget. pusing. lagian DVD episode ke 3-4 nya rusak, jadi aku pulangin aja tanpa ada niat untuk nerusin. maybe next time.
  3. gossip girl season 2. ceritanya makin menarik dengan konflik2 yang nggak terduga. aku udah namatin season 2 ini, tapi lum tau bakalan ada season 3-nya atau nggak. masih cheesy sedikit sih, cuman namanya juga cerita remaja.
  4. knight rider season 1. di sini aku menemukan seksinya justin bruening. siapa itu justin bruening? jujur aja, sebelum nonton ini juga aku nggak tau siapa dia, tapi kalau kalian nonton pasti kagak nyesel. justin is the best. aku lebih seneng knight rider yang ini daripada yang lama, yang waktu dulu aku nonton waktu masih TK.
  5. 90210 season 1. spin-offnya beverly hills 90210 di awal tahun 90-an. ceritanya mungkin kayak gossip girl aja, cuman pindah setting. kalo gossip girl di manhattan, yang ini di BH. tapi seru kok, aku udah tamatin season 1 nya.
selain namatin banyak serial, aku juga harus ngerjain banyak tugas dan presentasi. contohnya ya seperti sekarang ini. jadi, over and out dulu everyone. cheers!

0 comments: