Kamis, 04 Juni 2009

end of season -- milan masuk LC lagi

hai hai semuanya, udah cukup lama juga ya aku nggak update. kali ini bukan karena sibuk, tapi karena aku harus nunggu musim ini kelar dulu semuanya. termasuk nunggu final LC. setelah semua hasilnya keluar, baru deh sibuk. hehehe, itu namanya alasan kamuflase.

jadi, musim ini udah selesai semua. kalo boleh aku review beberapa liga besar eropa, nih dia juara-juaranya:
  • lega calcio serie A. juaranya udah pasti inter dari beberapa minggu yang lalu. runner-upnya adalah juve. selamat buat inter dan juve, selamat juga buat milan yang bisa ke LC lagi musim depan soalnya masuk tiga besar. sebagai milanisti aku dengan tulus ngucapin selamat buat inter karena kalian dan pak jose mourinho memang hebat. juga buat juve yang nggak pernah nyerah meskipun pelatihnya sampe dipecat2.
  • premier league. juaranya juga udah pasti em-yu dari beberapa minggu lalu, runner-upnya pool. selamat buat kedua klub merah2 ini. aku nggak terlalu suka em-yu sih, tapi selamat untuk semuanya yang terlibat di sana. semoga bisa makin banyak belajar lagi buat yang suka pake numer punggung 7.
  • la liga. juaranya adalah barca dan runner-upnya real. mereka dipisahkan selisih poin yang lumayan jauh juga. special buat barca, thanks karena udah bisa mematahkan dominasi real.
  • LC. juaranya barca dengan runner-up em-yu. selamaaat buat kalian semua yang pake baju merah biru! kalian udah dapet treble dengan pelatih yang yang sangat muda, pep guardiola. setelah tiga taun akhirnya bisa juara lagi.
nice season, everyone. thanks buat semua kerja keras kalian memberikan hiburan buat kita semua dari lapangan hijau. nggak sabar buat mulai musim baru.

0 comments: