Selasa, 09 Juni 2009

bye ricardo dan yoann



temen2 semua, buat sesama milanisti ataupun yang bukan milanisti tapi ngaku kenal sama ricardo dan yoann, akhirnya ada kepastian juga buat karir mereka.

yang pertama, milan resmi mengumumkan kalo mereka melepas ricardo dengan bandrol 68 juta euro. ricardo sendiri bilang sebenernya dia nggak mau pergi, tapi dia harus pergi soalnya milan lagi kesulitan keuangan. buat ricardo, thanks buat enam musim kita sama-sama. kamu udah kasih yang terbaik dan jadi dewasa sama milan. sekarang waktunya kamu jadi teladan di tempat lain. selamat berkarir di tempat yang baru ya. semoga hal-hal yang lebih baik lagi terjadi sama kamu.

yang kedua, ini emang beritanya udah sekitar semingguan lalu. yoann gourcuff, si imut yang suka pake numer 20 dulu itu, akhirnya memutuskan untuk enggak pulang lagi ke milan dan kontrak resmi sama bordeaux. thank yoann udah semusim bergabung sama kita di san siro. semakin banyak belajar lagi ya di bordeaux, semoga dapet karir yang semakin mengkilap di ligue 1.

buat milanisti di manapun kalian berada, jangan pada sedih ya. oke, emang kita kehilangan banyak orang kali ini. selain ricardo dan yoann, pak paolo sama pak carletto juga harus pergi. tapi kita harus semangat lho, kan musim depan kita masuk LC lagi. dengan pelatih baru yang muda, kita punya awal baru yang sangat bagus buat segalanya.

kalo ada yang nanya apa aku sekarang bakalan jadi seorang madridistas atau nggak, jawabannya adalah nggak. sayang sekali ricardo harus pindah ke salah satu klub yang paling aku nggak suka. aku emang seorang kakazete dan yoannism, tapi lebih daripada itu, aku adalah seorang milanisti. jadi, kita ambil jalan tengahnya yaitu aku bakalan support ricardo dan yoann secara individual. kalo soal klubnya tetep aku cinta yang merah item.

keep your milanisti's pride alive. god bless you ricardo and yoann, wherever you are.

0 comments: