Selasa, 30 Juni 2009

minggu ujian mid dan balada si yoann pinky 2

weh udah berapa hari ya aku nggak posting? yang pasti lama banget. langsung aja:
  • berita pertama, aku barusan wisuda profesi tanggal 25 kemaren. menurutku sih nggak seseru waktu wisuda s1 dulu, soalnya datengnya aku juga ogah2an. dandanannya juga nggak seheboh waktu wisudaan s1. asik juga bisa ketemu temen2 profesi yang kebanyakan sekarang udah pada kerja di mana2. selamat dan sukses ya buat kita semua!
  • berita kedua, sekarang lagi masuk minggu ujian mid di trimester ketiganya maksi. kemaren aku baru ujian kasus pelaporan keuangan, masih ada 3 ujian lagi termasuk hari ini. rasanya pengin waktu di-skip aja biar tiba2 udah hari jumat dan ujian udah selesai semuanya. untungnya layout tesisku udah di-acc sama ibu dosen pembimbing yang aku ngefans banget, jadi seenggaknya udah tenang dan ada pegangan judul deh meskipun belum jalan.
  • berita ketiga, laptop baru akhirnya datang juga. lahir pada tanggal 27 juni 2009, berjenis kelamin sony vaio CS23 warna pink, dan aku beri nama yoann pinky 2. hehe, males mikir nama lain sih. saat ngetik postingan ini, aku masih pake yoann pinky 1 yang belum dijual. tapi bakalan segera dijual. sedang menghabiskan hari2 terakhir bersama yoann 1 yang banyak kenangan. weh.
nah, itu dulu aja berita terbaru dari webmistress. belum sempat nonton transformers 2, namanya juga lagi ujian. tapi nanti selesai nonton aku bakalan langsung posting reviewnya seperti biasa. cheers everyone!

0 comments: