Sabtu, 19 April 2008

wiken tapi serasa gak wiken

AE SEMUANYA!!!!!

Hari ini yang seharusnya adalah hari paling santai sedunia, yaitu wiken tepadhnya hari sabtu, ternyata masih harus diisi dengan kuliah sodara-sodara. betoel hari ini adalah kuliah pasar modal yang dengan dosen pak arif machfoedz. jam 7 pagy pula. halah halah, bawaannya dah pengin pulang. lagy asyik-asyiknya mikir mau berwisata (baca:jalan-jalan) ke mana habis kuliah ini

habiz kuliah, kita rencananya mau bagi-bagi buku yang udah dipesen sejak semingguan kemaren. dengan pedenya aku dah bawa duit buat ngelunasin. ternyata eh ternyata, bukunya belom lengkap :'( percuma dah aku sudah menyisihkan uang untuk membayarnya (halah). kata ketua kelasku, namanya mas danang suryatmodjo, buku sisanya bakal dikasih minggu depan. minggu depan sih minggu depan, tapi kalo uang buat bayar bukunya dah kuludesin piye :-#

oh ya, kabar terbaru dari si jesse ganteng, motorku tersayang, akhirnya jesse dah ganti aki! hehehehehehehehehehehehe met menikmati aki yang baru ya jess, awas lho kalo susah distarter lagy. sudah cukup malu aku engkaw buat hahahahaha =D jadi sering banget jesse ngambek susah distarter, apalagy kalo habis parkir. alhasil dah berkali-kali aku minta tolong pak parkirnya bwt ngengkolin jesse soalnya sumpe susah bangedh tu motor ganteng diidupin. walaupun mahal, tetapi saya puwas (byuh byuh).

nah, cauw dulu yah, mau nyari data ^^




0 comments: