Kamis, 24 April 2008

di kelas... weiks!!

dah hari kamis lagy... dan itu berarti tinggal dua hari lagy dah wiken. dan itu berarti hari ini adalah hari terakhir papa larry unas. dan itu berarti besok harus ngumpulin tugas 'got u covered' yang amit-amitgakselesai-selesaimintaampundah.

hmmm...sukses aja dah buat papa larry yah, lagy males ni ngumunginnya. kemaren terakhir teleponan cuma bentar gara2 dy lowbat, disautin temennya pula (perkenalkan, patrick). jadi kedengeran keras banget di telepon 'siapa itu lar?', 'tinggal di mana?', en 'blalalalalalalalala (dalam nihon go)'

semalem ku pergy makan bareng mei lagy, kali ini di kantin refresh :D dah lama juga gak ke refresh, kangen ma makanannya yang murah meriah. aku makan kenyang2 aja cuma habis 6500. emang neh refresh asyik banget bwt makan kalo lagi cekak.

ngumung2 soal duit, wadooh aku lagy kehabisan duit neh beberapa hari ni. parah bet dah. hari ni aja belon makan dari pagy, soalnya kuliah jam 7 en jadilah aku berangkat ke kampus dengan perut dangdutan... eh keroncongan. setelah melalui kuliah pasar modal yang menguras pikiran dan tenaga (byuh) penennya sih langsung pulang, tapi tugasgotucoveredparahitumasihmenunggu!! huh huh huh, kalo gene sarapanku bisa jadi makan siang:S

btw2, kemaren barca seri ma mu. seneng banget bisa ngeliat ano gagal penalti *menyeringai aneh* (kepada seluruh penggemar cr7, sayah minta maaph huahahauahauahauahauah) kek mana nanti di old trafford ya? qta tunggu ja deh minggu depan second leg-nya :)

nah nah, dengan demikian selesailah tugasku hari ini. masih banyak tugas yang masih menunggu, buat hari sabtu masih harus ngeprint mnc, trus baca2 spap. jah, wiken apaan nih?

cauw dulu guys, mau pulang dah laper. kelas juga dah tambah sepi aje. thatha, doain hari ni nggak ada kejadian menyedihkan, aku capek soalnya.
god bless me and you all abundantly.

0 comments: