Jumat, 18 April 2008

masih siang yang panas :'(

sodara-sodara, sekarang ku lagy di ruang komunitas kek biasanya. kali ini lagy nunggu kuliah etika bisnis dan profesi yang katanya bakal mulae sekitar 20 menitan lagy.

eh guys, btw aku sedang gundah dulana... eh gulana nih.

(bagian ini sudah dihapus sama yang punya blog, daripada bikin masalah hehehehe.... piss)

OKE, gimanapun keadaanmu semoga cepet2 sehat soale kan hari selasa dah uan. gbu abundantly ya pa, jangan pernah putus asa. stress itu boleh, tapi kalo kita udah menyerahkan segala beban pada papa jc, buat apa terlalu stress, tul gag? qta kan punya allah yang jauh lebih besar, mengatasi segala ujian itu :)

hmmm... satu lagi, untungnya udah hari jumat. kata orang sih THANKS GOD IT'S FRIDAY!!! emang hari jumat adalah hari yang aku tunggu-tunggu, enak sih dah mau masup wiken. TAPI, besok aku masih ada satu kuliah yaitu pasar modal dan manajemen keuangan yang membosankan :)

nah nah guys, di tengah-tengah semuanya itu, aku baru inget kalo hari ni adalah h minus 4 ricardoku ultah ke-26. menghitung hareeeeeeee detik demi detik (halah...). met kurang 4 hari lagi ultah ya ricardoku :x semoga menang juga ya di giornata wiken ini. sayang sampe sekarang q lum tau milan bakal ngelawan siapa en ditayangin atau nggak. weits... ada laptop di depan muka lengkap dengan internet kok nggak diliat ajah jadwalnya. jadi.... bentar ya

whew, ternyata milan bakal ketemu reggina hari minggu nanti di san siro. met bertanding yah semuanya. en welkom bek buat massi oddo yang dah sembuh cidera. untung kamu cepet kembali ya, kasian lini belakang nggak ada orangnya.

segitu dulu ya guys, berhubung kuliah dah mau mulae. c u





0 comments: