Selasa, 22 April 2008

sore-sore nggak ada kerjaan

yup, betul. dan sore yang kacau juga buatku. aku berantem lagy sama papa larry. padahal aku cuma nanya dy kenapa habis ujian. huh. huh huh huh huh huh huh!

life is weird, you know

mau kasih perhatian ma orang malah kena semprot mulu. emangnya salahku apa?

btw, aku barusan liat kakafans.net. ada banyak ucapan met ultah buat ricardo, termasuk UCAPAN SELAMAT BUAT KELAHIRAN ANAK PERTAMANYA. heh? kapan ya tante caroline lahiran? kok aku ketinggalan berita

omigot. kok sejak aku ngemig jadi meninggalkan ricardo ya? belum lagi anggota2 skuad yang lain :( makanya kemaren seneng bet deh bisa liat mereka lagi pas lawan reggina. apa aku berenti ngemig aja ya?hehehehe

oh ya, kemaren waktu pulang gereja, aku dengan suxes mematahkan hak sepatuku:D gtw ya, gara-gara sepatunya yang udah lama (sejak tahun 2006) atau karena kejeblos :P yang jelas, akyu jadi mulai lagi nih punya keinginan buat beli sepatu baru. kan katanya gugur satu tumbuh seribu, gugur 1 sepatu, beli yang baru 1000. halah halah

so, cukup segitu dulu guys, dah mendung. n aku lagy nunggu sesuatu. entah menyenangkan atau tidak. god bless me and all of you.

0 comments: