Rabu, 30 April 2008

semifinal leg 2


waoooo

semifinal lc leg 2 yang kemaren digelar menghasilkan MU maju ke finale di moskow. hmmm... komen apa yah? berhubung aku bukan cr7 dan MU fans, tapi eniwei met bertanding dah buat kalian, semoga sukses.

gol satu-satunya dibuat oleh paul scholes. udah tau kan wajahnya paul scholes yang mana? itu tuh, yang kecil2 pirang, hehehehe... pisss, kamu keren kok.
buat fansnya barca n terutama fansnya leo messi, jangan sedih ya. kan kesempatan selalu ada. semoga tahun depan bisa ketemu acm di finale hahahaha... (gayanya gitu, orang dibilang ricky mau dijual! hmmm... btw kita akan bahas itu di posting2 selanjutnya, maybe).

di atas ni ada foto seseorang. hayo siapakah dia??? betoel, pippo inzaghi atau yang sering kupanggil dengan nama pipip. gambarnya unik sih, jadi kuupload di sini. sekaligus sebagai ucapan tengkiu buat pipip atas hattricknya waktu lawan reggina minggu kemaren. belissimo! thanks ya pip buat gol-golna. buat lagy yah minggu depan waktu lawan inter (hehehe mungkin gag yah?)

ngumung2, sekarang beda poin acm ma fio tinggal 2 loh, soalnya kemaren fio seri. ayo ayo ayo acm kejar beda poinnya! blablabla... aneh aja ah kalo milan harus maen di piala uefa.

btw eniwei busway, aku lagy di ruang komunitas seperti biasa, nunggu temen sekelompok buat ngerjain tugas presentasi etika bisnis. doakan saya guys, senen dah presentasi nih.

segitu dulu buat sekarang, ntar kalo ada waktu aku posting lagi. dan qta akan membahas.... ALL ABOUT RICARDO (yeah yeah i know it's late, but anyway i wanna make something to celebrate your bday).


out.tralala.

0 comments: