Senin, 28 April 2008

hari senen yang melelahkan

i love monday, and also i hate monday

emang c hari senin menjadi awal minggu buat start of something new again, tapi senen itu bawaannya males banget dah. senen ini papa larry ujian praktek dan sumpah dia santai bet :D semoga suxes ya papa, ku lagy males tengkar soalnya.

kemaren sabtu aku ikutan paskah di panti asuhan fajar harapan, jl. magelang. dah setahun lebih nggak ke sana. terakhir sih natal 2006. dah lupa2 juga sama wajah anak2 yang di sana. tapi seneng tau kalian baik2 aja:) sayang acara paskahnya kelamaan nih, sampe jam 8 malem belum kelar. kasian kan sama anak2nya yang masih kecil2, udah jam tidur mereka tuh. secara garis besar, kami banyak nyanyi, trus nyanyi, eh truz nyanyi lagy. trus baru deh pembicaranya membagikan firman and tyus kita makan. berhubung laper, aku nggak peduli lagy lauknya kayak apa. pokoknya makan dah.

minggu yang harusnya buat ke gereja and buat tenang2 di kosan atau jalan2 ke mall kemaren juga dipake buat ke kampus ngerjain tugas. payah ah. kampus sepi bet, dah lama gak liat kampus sesepi itu. untung kerjain tugasnya gak lama2, kalo lama2 mah ancur aku, gag sempet ke gereja.

btw gimana kabar papa larry? baek2 aja, dia jauh lebih rileks setelah selesai unas. dari terakhir kali aku nge-post blog mpe hari ini kami telpunan terus tiap hari. gpp lah, asal pulsa gak kedodoran ajah :D lagy senang deh denger dy bisa ketawa2 lagy di telp sama aku n kita canda2 gak jelas. kemaren sabtu waktu aku telepon dia lagy setir (dengan speaker yang amit2 kerasnya). dan kemaren minggu, waktu aku telepon dy lagi buat scrambled egg (halah sok inggris pa, bilang aja telor orak-arik).

owh iya, hari sabtu kemaren dy juga kirimin fotonya, wawh keren juga. aku seneng ternyata papaku punya wajah yang nggak seperti fotonya yang dulu dy kirim ke aku. mukanya gimana ya... mmm... lebih soft. hehehehehe :D tapi maap guys, demi melindungi privasi pemiliknya, maka foto tersebut tidak bisa dipublikasikan di sini :D

thatha semuanya. hari ni cukup mpe di sini dulu ya.
masih nunggu temen2 sekelompok buat ngerjain tugas yang numpuk2 banyak banget. doain ya all!

0 comments: