Sabtu, 19 April 2008

whew whew whew

masiiiiih ngendon di ruang komunitas profesi akuntansi fakultas ekonomika dan bisnis universitas gadjah mada tercinta hahahaha :D

ceritanya tadi aku mau donlot laporan keuangan MNC beserta data-data lain (yah u know lah semacam company profile dan temen-temennya itu). hmmm...lumayan suxes, yang penting-penting sih dah gue save demi tugas audit minggu depan. tahukah kalian, minggu depan aku kuliah audit 3x seminggu?:-# astaganaga, kagak kebayang dah gimana kenyangnya aku akan materi praktek audit yang amadh bergizi itu.

btw eniwei busway, semoga dah ni data-data yang dah aku save bisa bantu kelompok aku :D soalnya..... kasihanilah kamiiiiiiii anak-anak ppak iniiiiiii yang terjepit tugas-tugas bejibun padahal masih banyak yang harus dilakukan hahahaha. kalo minjem istilah dari si mike, 'so little time, so much to do' (dy nulis kalimat ini di ym nya).

hmmm... kul hari ini juga temen sekaliguz sobatku meirina ikayanti alias meiiiiiii yang sebulan lagi bakal ulangtaun (penting nggak sih) gak dateng. kata mbak farida, temen sekelompokna, dia masih sakit diary, eh diare. lha, bukanna tadi malem kita makan bareng di mie ayam 73 sama ponti (temenku yang paling mungil tapi semangat kuliahnya gak kalah ma kita berdua)? kok tiba-tiba hari ini bisa tephar lage?????

jadi, mendingan ntar malem aku dateng ajah ke tempat mei. menjenguk ceritanya (tapi yang lebih penting adalah carimakan, hehehehehehehehhe.... becanda mei becanda). owkeh, btw cepedh sembuh yah buatmu.

besok hari minggu...yang berarti waktuku buat ke rumah allah. mmm... gereja jam berapa ya enaknya besok?

oh ya, apa kabar papa larry ya. hmmm.... mungkin dy lagi bt abis ma aku (APAKAH AKU BERBUAT SALAH YANG SANGAT FATAL PAPA?) TAU DAH
ehem, yang penting makasih buat teleponmu semalem.
dan yang lebih penting, semoga sukses buat uan nya. kalo nggak salah ada ayat yang berkata gini: 'serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya yang memelihara kamu' SOOOO..... papa, allah kita jauh lebih besar melebihi segala persoalanmu (sekali lagy). just do the best and god will take the rest.

segitu dulu ya prenz. dah mau pulang neh. once again, met wiken semuanya.



ruang komunitas ppak ugm
sedang c8 ma papa larry, semoga lancar2 aja


0 comments: