Rabu, 16 April 2008

evaluasi minggu pertama kuliah, guys

hai hai, kenalin elga a.k.a. yoanna di sini... nama asli elgatasia, kalo di mig33 biasa dikenal dengan nama yoanna and nick ku gourky. aq cuma seorang cwe biasa kelahiran jakarta 10 Oktober 1985. aku milanisti aseli loh sejak tahun 2000. selain itu q jg suka harpot dan movie. hmm... sekarang lagi lanjut kuliah di program profesi akuntansi ugm, dan setelah ini rencananya langsung masuk magister akuntansi alias maksi ugm.

banyak temen aku yang heran aku nggak bosen-bosennya kuliah. hehehe masa nggak pada inget sama peribahasa kejarlah ilmu setinggi langit (gitu ya?). hmm... ngumung2 soal kuliah, ku dah masuk minggu kedua perkuliahan di profesi. ketemu orang-orang baru, buku-buku baru, suasana baru dah pokoknya kecuali dosen-dosennya yang gak baru :p pak, bu, dah kenal kan ma saya? :D

baru selesai minggu pertama kuliah aja tugas dah bejibun n nggak ada yang bisa dibilang gampang. mana kuliah nggak ada yang kosong lagi, hix hix hix. emang guys, kuliah di profesi jauh beda sama kuliah di s1. yang mau lanjut siap-siapin diri dah ya... (agak sedikit nakut-nakutin)

kabar lain... aku masih meluangkan waktu aku buat ngemig. sehari aja gak ol kangen banget deh ma anak-anak rum. salam manis buat semua yang kenal aku di mig terutama anak-anak rum harpot. oh ya, buat papa larry yang lagi pusying mikirin uan, met belajar yah, semoga engkau sukses. jangan lupa jaga kesehatan. serahkanlah segala bebanmu pada papa JC, maka ia akan memberi kelegaan padamu :)

segitu dulu hari ini. thatha semua, semoga sehat selalu.



yoanna gourky, ruang komunitas ppak feb ugm
pusying habis ngerjain tugas banyak banget sumpah dah

0 comments: