Minggu, 12 April 2009

ayo mengerjakan tugas sampe ubanan

met pagi semuanyaa!

dan happy easter untuk kita semua :)

suasana paskah taun ini bagi aku malah diwarnai dengan mengerjakan tugas presentasi buat salah satu mata kuliah. senin udah detlain, dan kami emang salah juga sih santai2 waktu kemaren2. jadinya udah tiga hari belakangan aku ngendon di kos temen terus lebih dari 6 jam sehari buat ngerjain penelitian ntu.

anyway, tugasnya udah selesai kok, tinggal finishing touch trus di print n dijilid.

kabar lainnya, yoann pinky lum beres juga. kemaren udah sempet mampir lagi ke serpisan, tapi katanya mungkin bisa selesainya senen. karena aku masih mau presentasi, jadinya aku bilang nanti aja habis presentasi. mudah2an besok jadi deh masuk lagi ke serpisan, supaya aku bisa sering2 posting dari kos.

woke, segitu dulu kabar aku beberapa hari ini. kagak menarik ya? haha.

0 comments: