Jumat, 24 April 2009

monster vs alien



susan murphy kayaknya punya kehidupan yang sempurna. dia udah mau nikah sama cowoknya, derek, sampe sebelum pemberkatan pernikahannya dia ketiban meteor dan berubah jadi raksasa. tentu aja semua orang jejeritan ngeliat susan berubah gitu, malah susan langsung ditangkap dan dijebloskan ke penjara monster.

susan yang nggak tau apa yang terjadi terpaksa mendekam di penjara monster, tapi dia bisa kenalan sama monster2 lain yang udah puluhan tahun dipenjara di situ. monster2 baik ini adalah doctor cockroach, missing link, bob, dan insectosaurus yang supergede. susan juga dikasih nama monster, namanya sekarang gianormica.

nun jauh di sana, di luar angkasa, seorang penjahat yang namanya gallaxhar mengirim robot buat menghancurkan bumi. gianormica dan temen2 monsternya pun dimintain bantuan untuk memerangi robot alien itu. singkat cerita, lewat pertempuran sengit dan gak masuk akal mereka pun menang. susan pun jadi pede.

susan pengin ketemu sama derek, cowoknya. eh ternyata waktu derek disamperin, dia malah gak mau lagi sama susan. susan sebel banget jadinya sama derek dan dia baru sadar bahwa tanpa derekpun dia bisa melakukan segala sesuatunya. sampai akhirnya, mereka semua bertempur dan menang lawan gallazharnya langsung. hore!!

aku nonton ni film habis nonton knowing untuk kedua kalinya, jadi enak aja buat ketawa2 soalnya knowing kan tegang. cukup menyegarkan lag, macem nonton the incredibles dan sejenisnya. yang paling lucu dari film ini menurutku presiden amerika-nya. enggak mungkin banget kayaknya presiden begitu. moga sukses buat monster vs alien :D



images credit to this and that site.

0 comments: