Kamis, 16 April 2009

woh kenapa aku jadi mabok jesse

ketika mabok sean johnson udah lewat, sekarang aku lagi mabok jesse. wek.

entah kenapa ya, mungkin karena jesse-nya juga habis ultah dan kemaren aku sempet posting jesse sebagai CK 2, sekarang aku saben ari muter lagu2nya ni cowok. kalo enggak puas dengerin lagunya ya pasang video klipnya dah dari yang lama2 dulu sampe yang terbaru. aku juga lagi berusaha ngapalin lagunya yang kemaren aku posting tuh, body language, susah banget ngapalinnya padahal cuman diulang-ulang:S


btw, puji syukur karena kemaren akhirnya presentasi udah berjalan dengan lancar. ya walopun buanyaaak banget kesalahan di papernya, tapi seenggaknya kami jadi tau yang gimana yang bener ntu. yang puji syukurnya lagi, ternyata kagak perlu direvisi trus dikembaliin. bagus bener soalnya daripada nambah2 kerjaan selain tugas akhir managemen pajak sama OB.

oiya, aku jadi pengin adu nyanyi nih. di karaokean. hehehe :D

have a nice day for everyone and every creatures.

hu um, aku lagi mabok orang ini



image credit to this site.

0 comments: