Sabtu, 04 April 2009

karaoke lagi, nonton, dan henponku kagak mau konek

kemaren acaranya adalah having fun. ya habis kuis TA yang aku nggak bisa itu sih. padahal udah belajar capek2 dua bab, tapi begitu bapaknya nayangin slide, kekna kok jadi blank ajah. lagian, aku juga belajarnya di alam mimpi sih.

pertamanya, para biduan dan biduanita pergi ke karaoke, termasuk aku. biasa, di happy puppy nyang deket kosanku itu. tiga jam kami nyanyi di situ, mulai dari lagu yang paling jadul2 kayak lagu get down-nya bsb sampe lagu masa kini macem eh eh kok gitu sih.

habis itu, kita bareng2 naik mobil ke XXI. mana hujan2an lagi. sebut aku norak, tapi emang aku belum pernah nonton di XXI yang di sini, padahal setiap waktu dan setiap saat aku ngaku sebagai moviegoers. hahehahe:D sesuai kesepakatan, akhirnya kita nonton dragonball evolution, padahal ada fast and furious 4 sih yang lebih menarik, tapi karena takut kemaleman yawdah dragon ballball aja. reviewnya nanti bakalan aku kasih.

jalan2nya ditutup dengan makan bareng di phuket, makanan thailand yang pedes2 itu. untungnya sampe pagi ini aku nurunin posting aku kagak sakit perut, soalnya nanti siangan mau berangkat ke kaliurang sampe besok. jadi aku sekalian pamit ya, guys. kagak bisa posting sampe besok. selain lagi ke kaliurang, henponku juga jadinya kagak mau dikonek ke laptop gara2 kmrn baru install file yang corrupt di windowsnya. makanya aku jadi gak bisa posting foto2 kami waktu di karaokean. kayaknya bentaran bakal aku bawa lagi tu lappy ke serpisan, sekalian minta antivirus yang tokcer soalnya lappyku udah jadi sarang virus.

see ya everybody! have a nice wiken.

0 comments: