Kamis, 02 April 2009

masuk bulan april

kekna baru kemaren aku posting lirik lagunya jesse yang how do you sleep itu, eh tau-taunya hari ini udeh tanggal 2 aja.

jadwalku lagi ribet banget, ada dosen2 yang majuin kuliahnya sampe kita semua jadi kagak punya waktu buat ngerjain apapun lagi. misalnya aja, aku jadi kagak ikut pa lanjutan sama rapat retret. eh tapi percuma dink, aku jelasin juga kalian nggak ngerti hehehe:P kecuali kalo yang mbaca postingan ini adalah salah satu temen sekelasku.

untungnya ntar hari jumat kita udeh ngerencanain bakalan seneng-seneng. mudah2an beneran aku bisa karaoke lagi, udah penat soalnya minggu ni. habis itu pengin nonton dragonball evolution. hari sabtunya angkatan kita juga udeh buat acara di kaliurang, jadi maap ya kalo selama wiken aku bakalan nggak bisa posting. nanti aku usahain posting kalo udah pulang plus foto2nya.

sekarang, back to study. besok ada kuis sama tugas. buh-bye.

0 comments: