Jumat, 24 April 2009

race to witch mountain



ni ada satu lagi film alien yang mengambil wujud alien sebagai manusia, setelah di akhir tahun 2008 ada film yang judulnya the day the earth stood still.

masih inget kan gimana keanu jadi alien manis bernama klaatu? kalo di film yang ini, aliennya ada 2, namanya sara sama seth. sara-nya ya bagiku kagak manis lah, berhubung dia cewe. tapi seth-nya boleh juga. sara punya kekuatan telekinesis dan telepati, sedangkan seth bisa nembus benda2.

ceritanya sara dan seth diutus dari planet tempat mereka tinggal untuk cari kemungkinan tinggal di bumi, soalnya planet mereka mengalami kerusakan lapisan udara. di bumi, mereka ketemu sama supir taksi baik hati yang namanya jack bruno. karena pendaratan pesawat mereka udah diketahui sama FBI, pastinya mereka berdua dikejar2 sama FBI yang berusaha nyari tau alien apa mereka ini. selain dikejar2 FBI, ternyata sara dan seth juga dikejar2 sama pembunuh yang dikirim dari planet asalnya.

jack bruno yang sebelumnya cuman seorang supir taksi dan nggak pengin ikut campur malah jadi kebawa2 dalam masalah alien ini. jack bruno akhirnya dibantu sama alex friedman, seorang doktor wanita yang concern sama masalah UFO, untuk bantu mereka melaksanakan misinya di bumi.


dari sisi pemainnya, asik juga ngeliat dwayne 'the rock' johnson berakting jadi supir taksi di film anak2 begini. selain itu, ada juga annasophia robb yang udah mulai jadi remaja sebagai sara dan alexander ludwig yang lumayan manis sebagai seth. kalo secara keseluruhannya, aku sih cuman bisa mengategorikan film ini sebagai film yang 'boleh juga' alias lumayan lah buat hiburan. maksudnya hiburan sembari nunggu film2 keren yang bakalan rilis dua bulanan lagi pas summer.


image crdit to this and that site.

1 comments:

Bang Mupi mengatakan...

filmnya lumayan menghibur. Hanya sayang pacenya tidak terjaga. Awal menarik tapi sedikit kurang di bagian akhir.