Kamis, 09 April 2009

mulai dari kaliurang sampe laptop gak bener-bener

halo2, sebenernya ada cerita2 bagus nih waktu wiken kemaren aku sama temen2 sekelas ke kaliurang, tapi fotonya belum sempet aku transfer ke laptop. ya you know lah kenapa aja tuh laptop rongsokan.

ceritanya kita nyampe ke hotel sewu padi jam 3 sorean, tadinya mau ada games dari jam 1, tapi berhubung waktunya udah mundur banget jadi gamesnya dipendekin. yang ada malah banyakan foto2an duang. dari sore sampe malem kita games sebelum makan. aku udah laper banget tuh, untung makanannya lumayan enak :D

habis itu, kita karaokean sampe sekitar jam 12 malem. jam 12-an baru kita keluar pake dua mobil nyari teh poci. di tempat teh pocinya aku dapet roti bakar rasa coklat keju plus rasa arang, soalnya gosong. nyesel deh kenapa aku kagak pesen mie goreng aja.

besokannya hari minggu, kebanyakan bangun rada siang soalnya tadi malem udah capek. ada juga sih yang berenang2, tapi kagak termasuk aku. udah siangan kita pergi makan di telogo putri, sebagian ada yang penasaran mau nyobain sate kelenci. aku sih kasian kelencinya, tapi kata mbak yetri rasanya kayak ayam.

aku sampe rumah sekitar jam setengah 4 sorean, terus mau ke gereja malem. eh ternyata pulang gereja ban motorku meledak. kayaknya nggak lepas2 nih sial kok nempel mulu. selain itu, akhirnya si yoann pinky harus diinstal ulang. udah jadi sih instal ulangnya, cuman fungsi modem hpku jadi kagak bisa dipake di laptop, padahal hpnya udah ke-detect. kemaren udah ke nokia care sih malem2, katanya emang si yoann pinky aja yang salah. kekna aku masih harus berurusan dengan herro notebook lagi deh besok sabtu.

met nyontreng semuanya. doakan semoga hari2ku nggak sial lagi.

0 comments: