Kamis, 07 Agustus 2008

1408


whew, ni film bener2 ngagetin. serem sih nggak, cuman banyakan ngagetinnya. kalo film barat kan emang biasanya nggak ditunjukin setannya langsung gitu, cuma gangguan setannya.
kan ceritanya si michael enslin, penulis buku2 horor, kerjaannya adalah ngumpulin hotel berhantu trus tinggal di situ. kebetulan ada hotel yang namanya dolphin ngirim selebaran ke dy, buat tinggal di situ. enslin penasaran dengan kamar 1408, yang katanya dah makan korban jiwa 56 orang.
pertamanya sih manajer hotel itu nggak ngijinin, tapi karena enslin tetep ngotot yawdah, dikasih waktu semalem deh buat nginep di 1408. ternyata baru bentar aja dah banyak kejadian2 aneh di kamar itu, pantes kata manajernya gak ada yang tahan lebih dari 1 jam.
apa yang terjadi di kamar itu nonton aja sendiri yak, soalnya serem nih kalo diomongin heheheh...:D lagian aku gak mau kasih spoiler, ntar gak seru :P
salah satu yang jadi kelebihan film ini selain banyak ngagetin orang adalah aktingnya john cusack yang oke banggedz. kebanyakan dy berakting sendirian di film ini, ketakutan di dalem kamar. ada juga samuel l. jackson sih yang jadi manajer hotelnya, tapi nongolnya cuman bentar duang. box office domesticnya sendiri cuman berkisar $71 juta, dan aku barusan masuk yahoo movies buat rating film ini. kukasih B- aja yak, fair.


0 comments: