Jumat, 08 Agustus 2008

Habis dari pameran buku pengen nonton n donlot

Jadi gini sodara-sodara. Aturan kan aku dah masuk masa liburan nih, tapi entah kenapa aku belun pulang juga e. rencananya sih mau balik ikutan babeh yang bakal datang tanggal 12 nanti… kalo jadi.

Hari ini papa L juga lagy nungguin pengumuman di unima. Dari tadi pagi dah di kampus eh ternyata pengumumannya diundur. Haduh, kacian papaqw, nunggu sampe 5 jam di sana. Yah semoga aja bisa lulus, n nunggu lama banget jadi gak sia2 kan pa.

Hmmm ada apalagi yak… oh iya, hari ini aku sama temen2 gak jadi nonton the mummy 3, jadinya besok. Besok bisa minjem kartu BCA temenku jadi beli tiket 1 dapet 2. Pengennya sih nonton ber-4, aku, tria, mei, sama ponti. Tapi pontinya sedang dirundung masalah dan menjelang maju kompre jadinya ya dy nggak mau ikut. Wah, padahal kami merindukanmu lho pon hehehehe… eniwei semoga semua masalah bisa menjadikan kelulusanmu tambah jadi berkat lagy buat semua orang, tul gak?

Terus, kemaren aku sempet ke pameran buku di JEC bareng mei sama rukmi. Pertamanya dateng kita kirain satu JEC dipake buat pameran buku semua, ternyata ada pameran invesda juga di situ, jadi nggak semua ruangnya buat book fair. Iyalah, kan JEC guede banget. Terus qta masuk n liat-liat buku (terutama yang diskon:P) tapi setelah mengunjungi semua stand, kekna gak ada yang tertarik buat beli. Yawdah kita pulang aja akhirnya, soalnya sama aja harga buku di pamerannya dengan harga buku di toga mas. Waktu kita ke stand gramedia harganya cuman diskon 20% rata-rata. Lah sama aja kan sama beli di tomas. Sebenernya ada sih buku yang harganya 10ribuan di stand gramed, tapi begitu aku liat… jiah, masa Danielle steel. Dah sangat lama sekali aku terakhir baca Danielle steel, waktu jaman sma. Itu juga boleh minjem di perpustakaan sekolah. Jadi, mengingat aku masih punya 20an buku lagy yang belum kubaca di kosan, aku nggak jadi beli apa-apa. Bahkan segelas the tong tji pun tidak. Walah :D

Aku juga sempet njepret2 foto beberapa kali sih cuman lum sempet aku upload ke lappy. Nanti dweh kalo dah ku-upload pasti aku kasih di sini. Gak banyak kok, cuman foto buku-buku sama standnya duang.

Yasud… segitu aja dulu. Sekarang qw masih di ruang komunitas, donlot2 lagu buanyaaaaaaaaaaaaak banget. Donlotnya sih dah selesai, cuman masih mau posting jadi ya masih di sini. Sepi sekali… orang2 dah pada pulang semua, tadi aku juga rencananya cuman dateng buat ngumpulin tugas akmenbi, tapi malah jadinya donlot lama banget heheh... cu everyone :-h

0 comments: