Selasa, 05 Agustus 2008

liputan ujian pasar modal

hmmm....
bosen juga yak aku posting pake huruf georgia terus.

eniwei, tadi aku ujian lagi pasar modal, setelah kemaren pakum 1 hari karena ujian praktik audit udah di take home. jadi ujiannya terbagi 2, 30 menit pertama closed book, 2 jam berikutnya open book.

yang closed book aku ada yang gak bisa e, yang mana gak usah diumungin, soalnya mengingatkan lagi ujian itu membuatku panas dingin. halah2. yang open book mayoritas soalnya pilihan ganda, tapi buset deh aneh2 banget. ada lagi dosen yang ngasih soal essay tapi buanyyyaaaaaaaaaaaaak banget , waktunya hampir aja nggak cukup buat aku nyelesain. :-S

jadi setelah melalui ujian tadi, salah satu hal positif yang bisa diambil adalah bahwa saya tidak bakat pasar modal. he? begitukah? /:)

hmm... padahal aku pengin nglamar masuk danareksa:-<

0 comments: