Jumat, 01 Agustus 2008

liputan ujian akhir etbisprof dan persiapan PAK. bwek.


haduh2, aku tadi pagy ujian etbisprof. dulu waktu ujian tengah semester kan aku kasih soalnya tuh satu persatu aku bahas di sini, tapi sekarang berhubung aku lagy males ya aku kasihnya sedikit aja yak. yang jelas ada pertanyaan apa tanggung jawab auditor, akuntan manajemen, dan teman2nya. terus ada juga soal tentang bentrokan kepentingan antara berbagai macam etika, sama satu lagy soal-yang-aku-lupa-tapi-kekna-jawab-pake-hati-nurani-aja-cukup :P

terus, habis ujian aku sempet ngenet bentar, ngirim imel. habis itu makan siang ke waroeng joglo sama mei, eh taunya lagy pada jumatan semua. terpaksa deh aku mesen menu apa aja yang tukang jualnya lagy gak jumatan :D

terusan lagi, aku balik ke kampus sekitar jam 2an, untung ketemu sama mas danang n mbak dwi, jadinya aku bisa ikutan fotokopi bahan ujian buat besok. sampe sekarang waktu aku posting ini kita lagy belajar bareng di kelas, semuanya pada ketakutan sama laporan konsolidasi, katanya besok bakalan keluar soale. halah :(

sampe sore ini aku juga lum ketemu sama papa larry di chat... cuma telepunan duang tadi pagy sama tadi siang tapi sebentar. qw kangen :(

0 comments: