Selasa, 12 Agustus 2008

hari-hari yang tidak menarik

dah lama gak posting di bawah label kuliah n diary. pertama karena emang aku lagi libur kuliah, kedua karena libur kuliah itulah aku jadi nggak punya bahan untuk diceritain. kekna hari2ku sekarang cuman dihabiskan di kos. yah okelah, emang sekali2 jalan2 sama temen, tapi berhubung semakin hari penyakit bokek semakin kumat, jadi gak bisa keluar kost terus2an juga. sumpah kekna beberapa hari belakangan nggak ada yang menarik untuk diceritakan.

sekarang nih di kos aku lagy sibuk nontonin olimpiade saban ari. ngeliat pembukaannya sih semangat, terus sekarang jadi ngikutin TVRI, satu-satunya yang nayangin olimpiade. halah2, saban pagi siang malem pokoknya nonton dah semua cabang olahraga. berita baiknya, kemaren timnas italia udah menang lawan korea selatan 3-0, wuahahah seneng banget :D makacih dah membalaskan dendam kakak2mu di PD enam tahun lalu heheheheh (ktawa lebar2) :))

besok juga rencananya aku bakalan ikut career days, banyak perusahaan yang bakal buka lowongan kerja. tanggal 15 qw juga dah pulang ke jakarta. mungkin beberapa hari ini, termasuk waktu aku di jakarta, bakalan jarang posting. jadi kekna ulangtahun posting ke-200 gourky-milanistiangel bakalan ketunda. yah gpp deh, soalnya gak seru juga yak kalo ultah postingan ke-200 nanti aku rayain dengan posting pake hape. cuma item putih kagak ada gambarnya gitu. mehehehe :D

btw mau ngapain yak aku buat ngrayain ultahnya gourky-milanistiangel? masa mau ajak temen makan2? walah, kayak kelebihan duit aja. misalnya gini percakapan yang bakal terjadi andai aku ngajak temen makan2 di ultah g-m.
qw: makan2 yok
temen2 yg bingung: wah mau donk!!!! dalam rangka apa?
qw: ulang tahunan
temen2 yg bingung: siapa yang ultah? perasaan lum bulan oktober dweh
qw: bukan aku yang ultah
temen2 yg bingung: jadi?
qw: blog aku
temen2 yg bingung: he? :-#
qw: blog, blog, masa gak ngatri sih diary onlen?
temen2 yg bingung: owh :-# emang ultah ke berapa tahun?
qw: bukan taun, tapi ultah posting ke-200 :D
temen2 yg bingung: owh... yayaya :-#

jah. hahahgs. terakhir kali aku nulis percakapan adalah wawancara imajinasiku dengan ricardo kaka. diakhiri dengan ricardo kaka yang lari terbirit2. btw bro, katanya kamu mau ke chelski yak akhir agustus. mehehe... benerin dulu tuh lutut. god bless u wherever you wanna go.

cukup dulu kekna ngoceh hari ini, dah waktunya pulang. qw pulang dulu yak. c u all :-h



0 comments: