Senin, 11 Agustus 2008

jumper


quick review aja buat film ini. yang main dah jelas kan hayden christensen. dibantu sama co-star lainnya samuel l. jackson, jamie bell, dan so pasti rachel bilson.

ceritanya berkisar di kehidupan hayden yang ceritanya bisa berpindah-pindah tempat kapanpun dan kemanapun dia mau hanya dalam sekelebat... halah :D si hayden ini sering banget keliling dunia, sedetik dia di atas sphinx di giza, detik berikutnya udah nongkrong di atas big ben. kemampuan ini dia gunakan juga buat ngerampok brankas bank. sejak itu dy dikejar-kejar sama kaum paladine pimpinan samuel l. jackson.

dalam menghadapi kaum paladine, hayden bekerjasama dengan jumper lainnya yang diperankan oleh jamie bell. di tengah kejar2an itu diselipkan juga percintaan kek film2 lainnya, yang jadi love interestnya hayden di sini adalah rachel bilson. yang suka nonton the OC pasti kenal dweh siapa miss bilson ini.

aku baru nonton film ini sekarang karena baru keluar vcd orinya :P sebenrnya sih dah rilis sejak feb 2008 lalu dan dapet domestic gross sekitar $70 juta. nggak gitu banyak sih, cuman ya mengingat kualitas filmnya yang biasa aja, ya woke lah. bagi penggemar hayden wajib nonton film ini, soalnya doski jarang nongol sih. selain di sini kita bisa liat dy di film thriller berjudul awake bareng jessica alba, tapi film itu juga nggak terlalu kedengeran. yah kekna emang susah menjumpai hayden selepas anakin skywalker heheheh :D

waduh, niatnya quick review kok malah jadi lumayan panjang yak.

0 comments: