Kamis, 07 Agustus 2008

weird morning

pagy yang aneh... aku bangun lumayan pagi hari ini... mungkin karena tadi malem gak kebangun soalnya tidurnya dah nyenyak. kan gak ada ujian lagi. karena masih pagi aku jadi sempet nyuci sebentar. habis itu aku telp papa larry, sebenrnya sih aku cuma nanya baik-baik. tapi kok jadinya gak enak ya. hm... kekna selalu aku yang minta maaf. qw cuma pengen jadi rendah hati sih jadi kalo ngerasa salah ya minta maaf aja.

terus jam 8an aku ke kampus. sebenrnya aku gak enak badan lagi... cuma daripada aku nggak keluar kamar seharian kan lebih baik tetep keluar, melakukan kegiatan yang berguna. halah halah. jadinya aku pergi ke kampus deh, donlot2 beberapa episode tambahan dari naked science sama unsolved history yang menarik.


btw... ntar siangan dikit aku mau ke pameran buku sama mei. rencananya si rukmi juga mau ikutan. dah lama aku gak ketemu rukmi, okeh juga kalo bisa jalan bareng lagi. oh iya ya, daritadi aku gak ada pake emot. maaph lagi susah senyum nih. c u.

0 comments: