Kamis, 07 Agustus 2008

into the wild


seorang cowok yang kabur ke alam bebas. intinya film ini gitu. kabur ke alam bebas? kok gitu? hehehe :D aku juga gak tau apa tepatnya alasan christoper mccandless kabur dari asrama kuliahannya n jadi pengembara kayak gini. biar nggak ketauan, dy ganti namanya sendiri jadi alexander supertramp. wauw, nama yang sangat superhero.

film ini pake plot yang bolak-balik, jadi cerita yang masa sekarang (waktu dy dah di alam bebas) sama yang masa lalu (waktu masih di keluarganya n awal2 kabur) bergantian. agak bingung sih pertamanya, karena kadang kecampur mana yang masa lalu mana yang masa sekarang. selama di alam bebas, si christoper a.k.a alex tinggal di sebuah trailer yang udah gak kepake lagi n makan dan berburu binatang buat dimakan. selain itu setting film ini juga bagus banget, bener2 wild nature.

ni film juga dibintangin sama emile hirsch dengan baik. sempet jadi nominasi oscar juga sih, buat editing dan supporting actornya. di golden globe malah menang buat best original song-nya. bagus juga ni film, kaliber oscar.

0 comments: