Minggu, 03 Agustus 2008

lagi2 hari minggu di kampus

mweh... aku dah berapa kali yak ke kampus hari minggu buat ngerjain tugas, padahal dulu jamannya s1 kagak pernah loh xixixix...

emang bener2 top nih take home exam, artikelnya ada berlembar2. kelompok kami kan tadinya bagi tugas buat ngeringkas kasusnya dulu, baru dijawab. aku kebagian ngeringkas 3 halaman, mas kris 2, mustofa 3, danang belum dateng. eh udah beberapa waktu berlalu aku ngrasa kok aku ngringkasnya cepet banget yak, mereka dari tadi cuman dapet 1 paragraf hehehehgs:D. mungkin bahasa inggrisnya pada parah:P

yawdah sampe saat aku posting ini kami masih berjibaku dengan take home exam-nya audit, kekna malah bakal diterusin besok deh. soale aku lum ke gereja, ntar sorean mau ke gereja dulu. pengen ke GOP, banyak hal yang perlu aku doakan :)

oh iya, semalem jakal mati lampu semua. aku kan ketiduran tuh nunggu sms dari papa larry, trus begitu kebangun jam stgh 9an udah gelap semua kamar :( trus ada salah satu mbak kosku ngasih lilin, dah sempet aku nyalain sih, cuma aku pikir mending ngungsi aja. akhirnya aku ngungsi di tempatnya mei. aku tidur di kasur n dy tidur di lantai. xixixi baek amat sih u mei, ya gimana donk kekna besok2 4bd gak bisa nginep situ lagy soale kan si mei bakalan tinggal sama sodaranya.

selain itu, sampe kmrn papa larry masih lum bisa ol juga. aku kangen banget :( baru tadi aku telp trus kami ol di gtalk. hmm... sekarang papa lagi ngunjungin tantenya, gak dapet sinyal jadi lum bisa ol.

ngmng2, kmrn papaku (buapakku) sms katanya mau dateng ke jogja tanggal 12 nanti. weh, nanti aku kekna bakalan pulang ke jakarta bareng. heheh :D

0 comments: