Senin, 06 Oktober 2008

dah di jogja lagi nih...

halo semuanyaaaaaaaa.... miss me? heheheh

kemaren pagi2 sebelum jam 6 aku baru sampe lagi di jogja setelah melalui sekitar 9 jam di taksaka, gak kayak kepulangan sebelumnya di mana aku dikasih naik pesawat cuman 1 jam duang T_T habis bandaranya jauh kagak ada yang nganter sih.

btw, berhubung kemaren adalah musim mudik, termasuk pembantu juga mudik. sooo, kita semua di rumah jadi upik abu. ya ngelap2, nyapu, ngepel, nyuci manual sampe tangan pada bolong2 hehehe. untung kagak punggung yang bolong.

jadi intinya aku di rumah cuman 5 hari sih, kalo lebih lama lagi aku terpaksa bolos nanti. nggak enak ah kuliah pajak udah pernah absen waktu ada tes total indonesie dulu. sebelum pulang kemaren sempet sih ikutan belanja sekeluarga, aku dapet 2 biji celana jins. hehehe lumayaaaan lumayaaaan.

hmmm apalagi ya? itu aja deh ringkasannya selama aku di rumah kemaren. oh iya sempet juga nonton laskar pelangi sekeluarga, seperti yang udah aku posting tadi di bawah judul laskar pelangi. mulai hari ini aku bakalan posting rutin seperti biasanya, malah dah siapin beberapa judul postingan khusus baik buat di bawah label ngumungin film atau ngumungin bola atau apa kek liat aja nanti hehe:D yang jelas internet kagak terbatas lagi deh kayak kemaren. ternyata di rumah lum dipasangin spidi, warnet juga pada tutup semua soalnya lebaran.

c u guys.

0 comments: