Rabu, 15 Oktober 2008

psikotes di kampus API

wuaooooo...

dah dua hari ya aku nggak posting. ya maklumlah kemaren2 aku harus nyiapin psikotesnya depkeu. ceritanya nih, aku dapet lokasi di kampus Akademi Pariwisata Indonesia, yang selanjutnya bakal kita sebut sebagai API. lokasinya ntu di dalem gang banget, walopun kampusnya cukupan lah gedenya. susah banget nyarinya, aku dah muter2 dari babarsari hampir sampe ke bandara, ealah ternyata kampusnya sebelum atma masuk gang sampe mentok. hehehe... padahal papan iklannya banyak loh, gede2 lagi :D

jadi, kemaren aku psikotes. gile... pertamanya sih enak2 aja pas bagian gambar kotak2 ntu. di tengah2 malah disuruh njumlahin angka dari atas ke bawah. deret angkanya penuh bolak-balik di kertas segede kertas koran. set dah. qw cuma mampu nyelesian sampe setengah halaman kedua, padahal ada yang nambah kertas loh.

habis ngitung2 itu sih asik2 aja, malah kita disuruh gambar orang segala hehehe. tapi tetep lah begitu selesai aku langsung ngibrit n ngebut pulang... tadinya sih pengin foto2 bentar di API, dokumentasiin kampusnya orang gitu. tapi keburu capek dan (pastinya) lapar.

so, ayo rame2 doakan aku supaya lolos psikotes depkeu. habis ini tesnya tes kesehatan, kata bapaknya sih tes aerobik kemungkinan. untung aku sering be el hehehehe :D see yah!


0 comments: