Rabu, 22 Oktober 2008

uwooo nungguin pendadaran dua temenkyu

jeng inggita

erika, "lyulyus!!"

para penunggu pendadaran dan yang ditunggui

hola eperibodi!!

kemaren aku kebagian tugas (halah) nungguin temen2 aku yang maju pendadaran. emang banyak banget temenku di s1 yang maju pendadaran bulan ni, yang anak PMK aja dah terhitung 4 orang, ntu juga kalo aku gak salah itung.

jadi kemaren adalah jadwalnya inggit sama erika yang maju. inggitnya dapet ruangan 104 di lantai satu, sedangkan erika dapet ruang pendadaran di lantai 3 sodara-sodara, jadilah kami pasukan penunggu orang kompre naik turun dari lantai 1 ke lantai 3 dan sebaliknya karena inggit n erika maju di waktu yang bersamaan :D

hasil kompre menyebutkan kalo erika lulus. begitu dia keluar ruang, dah cengar2 trus langsung aku foto. dah kita rame2 turun ke lantai 1 nungguin inggit yang kelar lebih lama. emang c temanku yang satu ini belum lulus, tapi tetep aja kita foto2an donk^^. ayo nggit, kami akan menemanimu lagi bulan depan :D kesempatan kan selalu ada asal kita berusaha, tul gak?

seperti biasa, tanpa bermaksud merekayasa, sebenernya sih foto2 pendadaran mereka ada di hapeku tuh si jupan. tapiiiii berhubung aku lupa terus dr kmrn mindahin ke lappy, makanya belum bisa lagi aku posting sekarang (seperti biasa). tapi tenang aja guys, bakalan aku posting kalo tu poto2 udah sampe ke flash disk.

see u and babay :-h


0 comments: