Sabtu, 25 Oktober 2008

love


hu um aku tau ni film udah agak lama, rilis 14 februari 2008 tapi sekarang udah pernah diputar di tv2. aku baru ngulang film ini kemaren, pertamanya sih dulu dah pernah nonton di bioskop pas hari pertama rilis, cuman lagi pengen aja nonton2 film indonesia yang gak horor. apa aja selain horor.

jadi di film ini ada 5 cerita cinta. ceritanya pasangan widyawati-sophan sophiaan, irwansyah-laudya chintya bella, acha septriasa-fauzi baadila, surya saputra-wulan guritno, sama luna maya-darius. masing-masing ada permasalahannya sendiri-sendiri, you know lah.

pasangan yang disebut pertama perannya di sini sih bukan pasangan sebetulnya. cuma yang pria menderita penyakit alzheimer jadinya lupa sama segala hal yang dia pernah lakukan, alias tiap hari dia melakukan hal yang sama.

pasangan yang disebut kedua ketemu di busway, sampe suatu hari si cowok naksir sama si cewek. si cewek gak mau karena ternyata dia menderita penyakit mematikan dan emang udah tinggal nunggu ajal duang.

pasangan yang disebut ketiga ketemu di percetakan. pertamanya si cewek mau nyari pacarnya di jakarta, tapi nggak ketemu2. akhirnya malah si cowok yang banyak bantuin cewek itu yang jadian sama dia.

pasangan yang disebut keempat punya anak autis, dan parahnya lagi mereka mau bercerai. soalnya istrinya nyeleweng sih.

pasangan yang disebut terakhir sebetulnya oke2 aja, cuman mereka punya masalah nggak bisa saling mengerti. padahal maksud si cewek ke si cowok baik banget.

hehehehe... dari kelima cerita yang nggak berhubungan di atas, kita bisa melihat banyak loh ternyata bentuk cinta itu. ada yang pinter sampe ada yang membodohi. halah. berat man. xixixixixi :D

0 comments: