Rabu, 22 Oktober 2008

satu postingan lagi ah^^

hweheheheheh...

akhirnya aku bisa nyelesain baca the virgin suicides (baca: dianggap selesai). inget kan the virgin suicides yang aku bahas kemaren? inget dong.

selanjutnya tinggal bingung nih mau baca apa. ada beberapa kemungkinan:
  1. ciao italia. cerita tentang mahasiswa indonesia yang kuliah di italia beserta serba-serbinya negara itu. wuuw. asik banget kalo aku bisa kuliah di milano sono... tiap ari pengin ke san siro. hehehe... ni kuliah atawa nonton bola :P
  2. keluarga penderwicks alias the penderwicks family. cerita anak2 terjemahan karangan jeanne birdsall ini udah cukup lama aku beli. ceritanya tentang keluarga penderwicks yang lagi liburan di mana banyak kejadian unik di situ.
  3. sisterhood of the travelling pants: girls in pants. yang ini lum tau mau nyewa atau mau cari di gramed. yang jelas buku ketiga dari seri travelling pants ini kekna paling baik aku baca sekarang, berhubung aku baru aja namatin yang seri kedua.
  4. ada yang lain? kemaren aku baru donlot ebooknya laskar pelangi loh hehehe... pengen nyari ebooknya twilight yang versi indonesia susah banget dapetnya c^^
selamet membaca (buatku) :D

0 comments: