Sabtu, 25 Oktober 2008

hasil-hasil bagus acm minggu ni

uwoo karena acm dapet hasil yang bagus2 minggu ini, maka aku memutuskan untuk buat satu postingan di bawah label ngumungin bola yang kekna udah cukup lama nggak nambah2.

so, acm akhir pekan kemaren lawan sampdoria. garis besarnya gini, waktu 1st half tuh, susah banget nembus pertahanannya samp karena mereka pake 6 gelandang. yup, dengan pola 3-6-1, jadinya gelandang2 kita kek flam dan dinho pada mati kutu dipepet sama gelandang2nya samp. mana ricardo nggak diturunin lagi (katanya masih jet lag habis balik dari brazil).

di babak kedua, begitu ricardo masuk permainan jadi berubah dong, buktinya kita bisa bikin gol2 yang hebat, dari dinho (2) dan si kecil yang beruntung paporit kita semua, pipip. lemak nian menang 3-0. uwooo aku senang sekali akhirnya a
cm bisa masuk lima besar :D

buat pertandingan selanjutnya, baru kemaren acm lawan herenveen, klub liga belanda di piala uefa. kita menang 3-1 sodara2, thanks buat pipip yang ngasih 2 gol n pak rino gatusso. special buat pak rino, halooooooooooooo! sudah lama tak bersua^^ ohiya, thanks juga buat ricardo yang udah berperan besar dalam terciptanya gol2 kita :) you rock!

wehehe siapa ini

0 comments: