Sabtu, 11 Oktober 2008

ultah digerebek

halo2 semuanya... kemaren tanggal 10 oktober (iya betul tanggal yang cantik itu) adalah jadwal aku buat ultah taun ini. ya sama seperti tahun2 sebelumnya dan tahun-tahun berikutnya juga sih hehehe...

jadi di umur yang ke-23 ini, masih ada juga temen2 yang nggerebek kos aku pagi2, gelombang pertama ada anak2 navigator (kak henny, kak corry, sama rio) yang dateng bawa kue tart jam 6 pagian, trus ada mei sama tria jam 7an.

puji tuhan ternyata aksi gerebek kos pagi2 juga terjadi
padaku. hehehe.

karena ada salah satu temen aku yang rencananya
mau balik ke wonogiri (tapi setelah kami paksa2 kagak jadi juga akhirnya), jadilah kami berangkat makan bareng di PH amplas tadi siang. gayanya gituh mesen pizza tambahan satu loyang, eh ternyata malah pada ngap2an makan pizza ukuran personal pan. bayangkan sodara2, masa personal pan aja dah pd ngap2an. cemana ni dikasih makanan bule malah surrender. mereka juga sempet2nya patungan mbeliin aku hadiah sendal nevada warna silver.

btw, foto-fotonya ada sih, cuman berhubung waktu posting ini aku lagi nggak bawa flash disk tempat nyimpen foto2nya ntu, jadinya nggak bisa aku masukin dulu. besok deh aku janji bakalan posting ntu foto2, terutama waktu aku po
tong kue pagi2 di kosan dengan tampang setengah bobo dan baju tidur aseli bau minyak kayu putih :D mungkin kalo sempet moto, aku bakal pajang juga tuh poto sendal silver.

oh iya, tanggal 10 kmrn bertepatan juga dengan anniversary aku dan papa larry yang udah masuk bulan ke-9. hehehe... doain yang baik2 aja ya all :) dah banyak ceritaku sama papa larry, senang maupun sedih. tapi kalo kita bisa memandang semuanya sebagai pelajaran maka semuanya bisa menjadi baik.

ok, sampe besok ya. lagi di warnet nih dah jam 8an malem, mau balesin testi temen2 aku yang udah kasih ucapan met ultah lewat fs. bentar lg mau pulang. sampe besok :-h

awas ada orang lum mandi dah makan kue ^^


ni dia kue yang dipake buat nggerebek

ponti, mei, n tria di gramed. pura2nya foto candid, cuma ponti yang sadar kamera

0 comments: