Sabtu, 25 Oktober 2008

tes sampoerna yang mendadak ini

wolah...

menurut jadwal hari ini aku mesti tes hm sampoerna. mendadak beberapa hari yang lalu aku ditelpon sama sampoerna surabaya buat tes masuk. jadilah aku pagy2 hari sabtu begini dateng ke kampus buat tes. sekarang lagi nunggu di ruang komunitas mpe jam 10 ujiannya mulai. wehh, hari senen aku udah ujian mid loh, closed book lagi hehehe mantabh ^^

btw, doain ujian2ku yak supaya semuanya sukses, baik yang sampoerna maupun yang ujian mid. soalnya udah kepingin sante2 nih. baca novel, nonton, trus pergy bentar, pulang cetingan n tidur hehehe nanti lah habis ujian bisa :D

oh iya, aku barusan ganti skin fsku. emang c biasanya aku ganti skin secara rutin, paling nggak ya seminggu sekali lah biar yang buka fs aku nggak bosen. cuman yang beda, sekarang aku ganti pake skin yang nggak pink. biasanya kan pink noh, mungkin karena kehabisan skin pink aku ganti sama skin sheep aja dulu. ayo diliat ya fsnya elga dengan skin baru.

met berkunjung^^


0 comments: