Kamis, 16 Oktober 2008

hari yang sangat puanas...

gile ni hari panasnya kagak tanggung2, udah gitu kuliahku diundur pula dari jam 9.45 ke jam 15.30. wueeeeeh aku taunya pas udah di kampus jam 9an tadi, xixixix jadi bahan ketawaan deh ma temen2. tapi cukup berkeluh kesah, karena dengan nggak sengaja dateng kecepetan malah aku bisa nyari2 sedikit bahan holding company buat tugas pajak besok lusa.

hmmm... let me think. kemaren aku akhirnya jadi
juga PA, setelah harusnya hari minggu tapi ditunda jadi senin. eh senin aku kelupaan lagi (plus matlam di kosku) dan ditunda jadi hari rabu. kemaren sebenernya aku kelupaan lagi, baru nyadar jam 5 sore lewat di kamar mandi, ternyata aku belum isi buku PA en hapal ayat ^^ untung masih sempet :D

sampe di charin, kantornya navigator, tumben2an si hatsuko ganteng gak mau jauh dariku. huahahahahaha :D tuh anjing sih katanya kutuan, tapi kemaren tumben2an dia anteng banget pas dipeluk2. waktu aku sama kak henny dah mau mu
lai PA-nya, dia kagak mau diusir, malah tambah minta disayang2. weh weh hatsuko sedang mellow tampaknya. walopun dia semakin menua (seperti anjingku yang di rumah), bulunya makin banyak yang coklat, tapi hatsuko tetep okelaaaaah.

oh iya, kemaren aku juga ke wahana buat minjem satu paket filmnya johnny depp. yang dimaksud satu paket di sini adalah 3 bonus 1:D aku pinjem from hell, edward scissorhands, nick of time, sama the astronaut's wife. yang sempet ketonton baru the astronaut's wife sama nick of time. yang edward belum, sementara yang from hell discnya agak rusak. catatan: semua film di atas udah pernah kutonton, tapi berhubung pacek
lik vcd ori baru di sewaan, makanya aku ulang lagi. sambil ngulang PotC juga.

woke, salam moviegoers semuanya ^^


bakalan lebih seru kalo hatsuko kek gini xixixi... sayangnya nggak

0 comments: