Selasa, 28 Oktober 2008

welcome becks! (walaupun sebenarnya engkau belum datang)

oi oi prenz, kalo ada diantara kalian yang (maybe ngaku2) seorang milanisti, kalian pasti tau isu hangat apa yang ada di tim kita bersama belakangan ini.

yups, si david beckham alias becks bakal dateng k
e san siro januari nanti dengan status pinjaman. iya bener, david beckham yang ntu. yang suaminya victoria spice girl, yang anaknya ada nama brooklyn sama romeo, yang dulu katanya pernah bikin gol dari tengah lapangan, yang dulu juga pernah pake rambut mohawk. pendek kata, david beckham yang sangat glamor sehingga nggak bisa dibedakan lagi apakah sebenarnya dia seorang seleb atau pemain bola.

well, emang banyaaak banget orang yang berpendapat kalo skill becks masih sangat ebadh terlepas dari usianya yang udah 33 tahun. kalo soal skill sih aku setuju aja dia bagus, tapi bakalan cocokkah dia main di serie A? becks emang udah malang melintang, di premiership udah pernah, di la liga pernah juga, terus terakhir dia ke MLS noh. tapi kalo di serie A, entar dulu. ano yang segitu enerjiknya aja mati kutu waktu ditempel terus sama gaya permainannya pak rino gattuso.

di detik, ada polling yang pertanyaannya begini: menurut anda, apa motif terbesar dari kemungkinan david beckham bergabung dengan ac m
ilan?
a. milan butuh skill beckham
b. beckham mesin marketing
c. jaga peluang di timnas inggris

aku sih jawabnya kemaren b, yang ternyata sesuai de
ngan suara terbanyak. tapi bedanya cuman tipis sama jawaban yang c. yang jelas sedikit yang pilih a karena kita udah punya banyak bintang yang skillnya juga nggak kalah dari becks. buat yang mau ikutan polling, silahkeun ke detik ya dan berikan pendapat kamu.

berita terbaru yang aku denger, katanya becks udah pilih numer punggung dan dy milih numer 75. kenapa mesti 75? kalo kata temenku biar kayak merk bakpia. hehehe jayus ah. yang penting kaosnya udah laku keras loh. ya suka2 dia lah
mau numer brapa. yang jelas numer2 punggung anak2 acm jadi makin aneh2... ada yang pake 75, 76, 80, lama2 numernya bisa nyampe 100 kali.

anyway, walopun banyak pro dan kontra aku ucapin met bergabung aja buat becks, semoga betah n cocok sama anak2 acm yang lain. oh iya nih ada gambar dari mirror.co.uk si becks pake baju acm. hayo tebak ni gambar rekayasa apa b
ukan ^^

jadinya agak mirip rino gattuso

0 comments: