Rabu, 24 September 2008

acara perencanaan... banyakan foto hatsuko

hari minggu kemaren, aku ngikut acara perencanaannya para navigator kampus A di wisma immanuel. aku kirain sih cuma perencanaan biasa di dalem gedung gituh, ngumungin gimana2 rencana hidup kita mulai dari keuangan, fisik, mental, hubungan dengan sesama, pelayanan, dll. eh ternyata malah disuruh ikutan outbond xixixi... :D

aku dateng dari jam stgh 8, gile ternyata karena jam karet masih berlaku, acara baru dimulai jam 9. sebelumnya kita sempet doa berantai nasional d
ulu sih. kelompokku kebagian doain navigator solo sama surabaya. sebelum permainan kita juga dibagi jadi 4 kelompok, trus diminta buat bikin yel2. yang aku takjubnya yel2 kelompok kami cepet banget jadinya, padahal kalo aku ikutan acara sama PMK paling buntu deh kalo disuruh buat yel2.

di pos pertama, disuruh star wars. perang antara 2 kelompok ngumpulin sedotan dengan matanya ditutup. aku jalan mundur2 sampe nabrak tiang lampu. bagooooooos. untung tiangnya kagak rubuh ^^. di pos kedua suruh masuk jaring2 tali rafia tanpa boleh kena talinya. susah dijelaskan, liat di fotonya aja deh nanti aku update-in. pos ketiga nih yang seru, suruh main voli buta. maksudnya net volinya nggak transparan n kita sekelompok disuruh nangkep dan lempar balon beirisi air pake selembar selimut yang dipegang rame2. sayang aku nggak ada fotonya hhehe...

oh iya, sepanjang acara, anjingnya charin noh si hatsuko beranteeeeeeeeem mulu sama anjingnya wisma immanuel. waduh2 yang takut anjing pada berlarian tiap mereka berdua ngedeketin. termasuk rukmi. mehehehehehe :D aku malah b
anyak foto2 hatsuko sama si anjing cewek yang aku nggak tau namanya itu, tapi karena aku belum masupin ke lappy, jadi fotonya ntar ya barengan sama foto makan2 di bebaqaran.

wokeh2, segitu dulu ceritaku. emang sih aku nggak sempet ngedengerin perencanaannya sampe habis, tapi seenggaknya kan udah maen outbond bareng2.

foto-fotonya nih:


hatsuko sama si anjing cewe yang berantem mulu

ayo main jaring laba2

0 comments: