Senin, 15 September 2008

sakit kaki, pegel2, dan plu... gejala terserang penyakit pulang wiken

waooo!!!

kemaren sore aku baru nyampe kos sekitar jam brapa ya
k, kagak liat jam lagi soalnya dah tepar. aku sama temen2 pmk baru aja wiken di wisma gadjah mada kaliurang. weiks, dingin berat. apalagi kalo pagi2. tapi tetep aja aku mandi... rajin :D

kami berangka hari sabtu sore-sore pake bis puskopkar yang disewa kek biasanya. kalo kemaren naiknya aspada, sekarang disewain kopkar heheheh. kali ini yang ikut bis lumayan banyak, jadi duduknya agak sempit. gayanya nih aku bawa sepatu kets yang merknya 'robeek' itu. ceritanya sih buat outbond, tapi ternyata sepatunya cuman nganggur.

hari pertama si jupan sempet ngambek juga. masa pas aku
motret malah yang keluar entah foto apa nyang gak pernah aku potret. bisanya cuman kalo pake memori hp duang. yawdah hari pertama si jupan nggak bisa bekerja maksimal deh, untungnya hari kedua si jupan dan sembuh total jadi bisa poto2 :) nih beberapa foto hari pertama, sayangnya aku nggak ada poto waktu kami performing art dengan aku sebagai samsonita. oh iya, sebenernya sih ada bakar2an roti sama jagung, tapi aku kehabisan :(( cuman dapet roti satu biji duang. mau bakar jagung dah ngantuk.

hari kedua kami outbond nanjak jauh banget. alhasil kaki jadi pada sakit semua, untung permainan di masing2 pos nggak terlalu berat. yang njij
i'i tuh pos yang nyari jepitan baju di piring yang isinya tepung. dan nyarinya harus pake mulut. wek. dah muka putih2, tepungnya masuk idung semua lagi. tapi kelompok aku berhasil menemukan 10 jepitan. cieeeeeee!! walaupun secara keseluruhan kelomnpok kami kalah tapi drama kami 'samsonita dan deliloh' jadi drama terbaik. ehem :D

nggak papa, walopun kena gejalan flu n badan sakit semua tapi seenggaknya kita dapet pengalaman berharga ikut satu kali wiken lagi. kan mau ketemu sama adek2 2008 ya nggak? ^^

nih dy foto-foto kami. cuman beberapa aja dari buanyaaaaak banget.
alumni dan 2004 nyanyi bareng2,
kita emang full of spirit generations


sempet2nya moto museum ulen sentalu pas outbond


kelompokku, samson dan delilah-lilah-lilah-e-e-e

permainan tradisional yang tetap digemari, tepok tujuh


api unggun, kagak kebagian jagung ma roti





0 comments: