Selasa, 16 September 2008

review: james bond part 2

wueeeh 2 film james bond jadul lagi yang berhasil aku selesaikan. ceritanya asik2 sih, asik juga ngeliatin setting film tempoe doeloe kayak gini, nih mereka:
  • from russia with love (1963). ni film adalah installment keduanya franchise james bond setelah film pertamanya, dr.no. di film ini, james bondnya masih diperankan sama sean connery. pertamanya aku susah banget ngabisin ni film, kekna kok ceritanya susah banget dipahamin (apa akunya aja yang kagak ngerti ya? :P) di sini agen 007 harus berurusan dengan Tatiana Romanova dan Kerim Bey, yang masing-masing orang rusia dan turki. dah bisa ditebak kan, di mana ada cewek cantik dan seksi, pasti deh terlibat cinlok sama bond hehehe... ya yang ini juga begitu. settingnya oke juga, kebanyakan di venice sama di turki.
  • the spy who loved me (1977). film ini dibuat emang udah 15 tahun setelah dr.no, dan jadi installment ke 10 dari franchise james bond. kali ini yang jadi james bondnya adalah roger moore. plot ceritanya sendiri tentang agen rahasia inggris (007) ngelawan agen rahasia rusia (amasova, nih cewek yang akhirnya ditaksir sama bond). penjahatnya punya kapal selam bernama atlantis dan karena itu banyak juga settingnya yang di laut, soalnya ada cerita tentang kapal selam juga.

0 comments: