Jumat, 12 September 2008

gimana ini presentasi ALK ku T.T

kembalinya masa kuliah berarti kembalinya tugas-tugas yang bejibun. walopun sekarang aku dah di semester 2 n udah tinggal ngambil 3 mata kuliah, tapi tetep aja kekna tugas masih banyak banget. contohnya, minggu besok aku mesti presentasi 2 kali hari rabu sama hari kamis. wueeeeeh :-<

oh iya, temen2 aku minggu depan ada 2 juga yang bakalan maju pendadaran, si kristi sama si molie. semoga sukses buat kalian berdua yak, cepet2 nyusul kami yang sudah alumni ini ^^

besok siang aku juga dah berangkat ke wisma gadjah mada kaliurang atas buat wiken bareng anak2 PMK angkatan baru. kayaknya outbond kali ini bakalan lebih berat, gitu ancam panitia yang udah nyusun games2nya hahahahgs :D kalo emang bener begitu ya doakan aja saya selamat yah.

btw, dah lama gak posting tentang ricardo kaka atau at least postingan yang di bawah kategori 'ngumungin bola'. pengen buat ah, tapi bentar nyari bahan dulu. mehehehe. c u when i c u.

0 comments: