Kamis, 25 September 2008

mr hedlund yang jarang nampak

waooo...
beberapa kali aku ada nulis postingan khusus buat akto
r atau pemain bola atau whoever yang aku ngefans, kali ini aku pengin nulis tentang garrett hedlund, atau biasa dipanggil gary.

who is garrett hedlund? nah, yang belum tau siapa garrett hedlund, mungkin dah pernah nonton eragon atau four brothers. nah dy main di situ tuh. belum pernah nonton dua2nya? yah nasib deh nggak pernah kenalan sama garrett. hehehe:D

cowok ini emang terhitung jarang maen film. cuman beberap
a film aja yang aku udah liat dan itu kekna emang udah semua filmografinya. di bawah ini aku bakal review peran-peran yang pernah dimainkan garrett, cuma perannya aja, kalo review filmnya nanti aku bakal buatin postingan khusus di bwah label ngumungin film.
  • troy (2004). oke, oke, i know, emang sih yang paling menyita perhatian dari film ini adalah brad pitt dan orlando bloom. tapi ternyata dibalik banyaknya bintang2 besar yang main di troy, ada juga si garrett sebagai patroclus, adik sepupu yang sangat disayangi sama achilles. akhirnya patroclus dibunuh pangeran hector waktu nyamar jadi achilles.
  • friday night lights (2004). di film yang bercerita tentang rugby ini garrett berperan jadi don billingsley, salah satu anggota tim jagoannya. perannya sebenernya biasa aja sih, cuman banyak intrik sama bapaknya yang nuntut banyak dari dia. akhirnya, tim mereka kalah juga di final.
  • four brothers (2005). di film ini garrett berperan jadi jack mercer, bungsu dari 4 saudara angkat. dari semua perannya, menurutku di sinilah garrett tampil paling charming dan porsinya juga banyak. lumayan bisa mantengin dy di film ini walopun sekitar setengah jam terakhir dy dah gak ada alias mati ditembak.
  • eragon (2006). yang jadi pemeran utamanya emang bukan garrett, tapi edward speelers si eragon. garrett kebagian peran jadi murtagh, temen yang ditemuin eragon di perjalanan dan akhirnya bantuin mereka perang melawan kejahatan. waduh berat berat. di sini garrett didandanin abis, rambutnya dicat item dan lebih panjang. hampir gak ngenalin deh.
  • georgia rule (2007). garrett bareng lindsay lohan? waow. nggak cocok :D xixixixixi. di film yang nggak terlalu aku inget ini garrett berperan jadi harlan. udah. itu duang. haha.
  • death sentence (2007). kalo pengen liat garrett berperan jadi penjahat, di film inilah tempatnya. dy bener2 didandanin beda banget, dibotakin, badannya jauuuuh keliatan lebih gede, dikasih banyak tato tempelan, agak mabok2 dikit, dan pake jaket kulit mulu. hehehe sangat memorable.
nah jadi, gimana sih tampangnya garrett hedlund yang dari tadi kita bicarain ini? di bawah ini aku kasih fotonya, tapi dikit aja yak. hehehe :)v

0 comments: