Kamis, 04 September 2008

hancock si superhero mabok


emang ni film turunnya di jogja udah telat banget. aturan di jakarta dah turun dari awal liburan 2 juli kemaren, tapi di sini baru turun tengah2an agustus waktu aku pulang ke jakarta. setengah mati dah pengen nonton, soalnye di jakarta dah gak ada, adanya mah wall.e.

jadi guys, inti ceritanya adalah tentang john hancock, manusia dengan kekuatan super yang doyan minum alkohol. sebenernya sih doski baek, cuman caranya nolongin orang itu yang keterlaluan. nerbangin ikan paus, nyangkutin mobil, nganjlokin kereta api, ya pokoknya kaco lah. gara2 itu banyak orang yang gak suka sama dia.

ada nih satu orang yang baik, yang mau nolongin hancock buat nyembuhin ketergantungan alkoholnya n bersikap lebih manis supaya dy jadi disukai banyak orang. pertamanya sih hancock gak mau, tapi dengan segala bujukan dan rayuan hancock mau juga menyerahkan diri masuk penjara, dah bisa diduga di penjara si hancock pamer kekuatan mulu kerjaannya.

selama hancock di penjara, kejahatan meningkat drastis. jadilah hancock dibebasin asal mau bantuin polisi. mulai dari sini bakal diceritain asal usul hancock yang ternyata sangat mengagetkan. hualahh :D

dari segi cerita sih agak2 gak terduga dari tengah film, dan terlalu fantasi banget kekna. kalo dari segi pemain, ya siapa sih yang meragukan will smith si mr. july. semua filmnya yang beredar musim panas bisa mencetak box office di atas 100 juta dollar, termasuk hancock ini yang udah ngumpulin 200 juta dollar lebih. btw... aku barusan liat yahoo movies dan ternyata the dark knight dah nyentuh angka 500 juta dollar. wheeeewwwwwww selamat buat semua yang berhubungan dengan the dark knight! :D

0 comments: