Senin, 22 September 2008

sementara ini milanisti bisa tersenyum

nggak sia-sia juga kita para milanisti bersabar. ketika merah item terus diledek2 sama fans klub lain, ternyata kita dah mulai dapet pencerahan, prenz.

minggu ini kita punya dua pertandingan yang hasilnya cukup memuaskan:
  • ac milan vs zurich 3-1. oke, emang sih zurich mau nggak mau kita harus ngakuin kalo zurich emang bukan tim besar2 amat, tapi seenggaknya kemengangan yang meyakinkan ini jadi modal meningkatkan pede di piala uefa. yups, kan kita tetep bangga ikutan piala uefa, masih untung gak masuk intertoto. yang nggak suka boleh ketawa hehehe :D anyway, thanks banget buat janku, alex pato, dan marco yang udah bikin gol.
  • ac milan vs lazio 4-1. ini hasil yang mengejutkan. emang maybe secara kualitas pemain lazio masih di bawah milan lah, tapi kan sampe minggu kemaren yang posisi teratas masih mereka. jadi, seneng banget deh milan bisa menang telak lagi sama ni klub. thanks yak buat pak clarence, zambrotta, sama alex pato (lagi). oh iya gol terakhir dicetak sama pemain kesayangan kita semua, ricky kaka. wauwricardoisreallyback!
dua kemenangan kekna belum membuat semuanya aman. bakalan banyak klub besar yang harus dihadapin sama kita, dan itu baru akan jadi pembuktian sampe mana sih kualitas kita yang sesungguhnya. by the way buat pak carlo yang kali ini masih selamat, thanks juga ya. ditunggu lho makan2nya. lho?

0 comments: