Selasa, 02 September 2008

postingan ke-200!!


whauuuw....!!!

met posting ke-200 gourky-milanistiangel... blogku yang baru seumur jagung dan agak2 gajebo ini. walopun gitu blog ini udah menemani aku selama 4 bulanan belakangan menuntut ilmu di profesi.

kadangkala kalo lagi suntuk sama tugas, aku posting blog bentar baru ngerjain tugas lagi, lumayan bisa ngilangin stress :D hmm... apalagi yak, selama postingan 101-200 ini, aku dah menulis banyak hal. mulai dari yang di bawah label kuliah n diary biasanya, ada review movie2 yang udah aku tonton baik di 21 maupun di laptop, terus juni kemaren banyak banget aku review euro, selain itu ada juga ngumungin bola lain tentu aja terutama tentang acm.

kali ini agak lama yak mencapai 100 postingan lagi, nggak kayak 100 postingan pertama yang kekna cepet banget, sekarang perlu perjuangan lebih e :) tapi gpp, dah banyak yang aku dapet dari blog ini kok. banyak link baru, widget baru, chatbox juga masih ada yang ngisi hehehe :D makasih yak buat semua yang baca gourky-milanistiangel. baik pengunjung rutin yang selalu menantikan update-an aku, maupun pengunjung yang cuman mampir. kalian semua adalah inspirasi.

0 comments: