Selasa, 02 September 2008

back from hiatus

hey hey... am bek from hiatus selama kurang lebih 3 minggu. emang bukan hiatus beneran karena aku masih buka sih blogku tercinta ini walopun kagak diapa-apain. sebabnya, minggu kemaren aku pulang ke jakarta yang walopun di deket rumah ada warnet tapi warnetnya terbuka sekali... jadi kalo ngetik apa2 bisa dibaca orang dari belakang kite.

terusan lagy, setelah balik ke jogja dengan selamat pake Wings Air MD-82, ternyata kuliah umum ditunda sampe tanggal 29. selain itu aku juga ada tes kerja di BEI n mau ikutan career days buat masuk2in CV. buat tesnya BEI, yang writtennya sih aku lolos, tapi gugur di interview T_T it's ok lah buat pengalaman. besok malah ada tes lagi di total indonesie, doakan saia masuk iaphh!

hmmm... apalagi yak rangkuman kegiatan minggu2 belakangan ini? ya pokoknya gitu lah. soalnya banyak bet kalo dijabarin 1-1. ngetiknya pegel. agak norak sedikit, akhirnya di jakarta aku ganti hape juga, setelah pengalaman kemaren aku ngejual 7650-ku yang bobrok itu cuman laku 165rebu perak. sekarang aku dikasih kesempatan buat punya N78 yang kalo kubaca di koran2 henpon sih masih dilabelin 'new' hehehehe... noraknya saya. mantabh lah pokonya walopun papa L bilang hpku bakalan jadi produk gagal :D

oia, sebelum lupa, ini kan postingan ke-199. jadi di postingan berikutnya aku bakal buat ultah ke-200 gourky-milanistiangel. wauw, sudah tak sabar...

0 comments: