Jumat, 26 September 2008

lagi pusink mau posting apa

hari ini aku bingung banget. ngerjain apa2 kok kekna linglung melulu. sakit perut melulu juga. jadinya mau posting panjang nggak mud deh. padahal aku dah punya beberapa bahan loh yang bisa jadi postingan special. qw dah sempet mikirin postingan untuk high school musical dan sisterhood of travelling pants. dan yang lagi hot... mungkin aku bakal nurunin posting buat laskar pelangi kalo bahan dah dapet.

rencananya kan hari senen nanti aku bakalan pulang ke jakarta, jadi sekalian pamit semingguan nih kalo aku nggak bisa posting. biasa, internet terbatas. ada desas-desus di rumah udah dipasangin speedy, tapi lum tau juga bener atau nggaknya.

oh iya, bro and sist sesama milanisti, kemaren ac milan dah menang 1-2 lawan reggina. thanks yah terutama buat marco boriello dan alex pato yang udah buat gol. kekna pato sama boriello lagi naik daun bener dweh. hehehe gapapa, yang dah tua pada ngalah ^^ oh iya, hari minggu ntar acm bakalan derby lawan inter. sayang banget ya kekna nggak ditayangin. atau ditayangin? aku belum cek sih. yang jelas mari berharap yang terbaik buat acm, karena kita tau kan, acm memang udah mulai bangun dari tidurnya, tapi masih nguap2.

cu everyone.

1 comments:

Master Download mengatakan...

ko' bisa pusing mau posting?

Saran neh :) konsen satu topik yang kamu senangi, trus cari artikel yang bagus untuk referensi, posting deh .. :)

Blog walking :)

Eky Dakka ______ Master Download ____ Earn More Cash ___ Cutom blog